Churin Oktavia, Mahasiswi Prodi MBS Raih Prestasi di International Olympiad on Islamic Economics and Business (IOSIE)

IOSIE merupakan olimpiade mahasiswa tingkat internasional di bidang Ekonomi dan Bisnis Islam yang di UIN Raden Mas Said Surakarta pada tanggal 29-31 Agustus 2023. Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) dengan FEBI UIN Raden Mas Said Surakarta. Peserta IOSIE tidah hanya berasal dari dalam negeri, namun juga terdapat dari luar negeri seperti Mesir, Australia, Sudan, Inggris, Thailand, Bahrain, Malaysia, New Zealand, dan Arab Saudi.

Delegasi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kediri meraih kemenangan dalam kompetisi internasional ini. Berhasil mendapatkan Juara 3 lomba resensi jurnal ekonomi islam atas nama Churin Oktavia dari Prodi Manajemen Bisnis Syariah. Ia dibimbing secara langsung oleh Ibu Nuril Hidayati (kaprodi ekonomi syariah) dari proses pengerjaan, pengkoreksian, revisi, hingga pengumpulan resensi yang semuanya dilakukan secara online.

Peserta untuk cabang lomba resensi tersebut bersifat individu. Jurnal yang akan diresensi sudah disiapkan oleh panitia lomba. Peserta tidak hanya melakukan pengkoreksian terhadap jurnal. Namun, juga memberikan saran/masukan serta menampilkan keunggulan dan kelemahan dari jurnal yang sedang diresensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *