Sebagai upaya peningkatan Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, diperlukan survei kepuasan mahasiswa terkait dengan Proses Pembelajaran, Pelayanan Kemahasiswaan, dan Sarana Prasarana.
Survei ini mengukur kepuasan mahasiswa dalam 5 indikator penilaian yakni:
– Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan.
– Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat.
– Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan.
– Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa.
– Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana.
Hasil dari survei kepuasan mahasiswa ini akan menjadi pertimbangan Program Studi dalam merancang kebijakan untuk pelayanan yang lebih baik bagi mahasiswa.
Berikut Hasil Survei Kepuasan Mahasiswa tahun 2021 & 2022:
A. Laporan Survei Proses Pembelajaran :
- Laporan SKM Terhadap Proses Pembelajaran Tahun 2021
- Laporan SKM Terhadap Proses Pembelajaran Tahun 2022
B. Laporan Survei Layanan Kemahasiswaan :
- Laporan SKM Terhadap Layanan Kemahasiswaan Tahun 2021
- Laporan SKM Terhadap Layanan Kemahasiswaan Tahun 2022
C. Laporan Survei Sarana Prasarana :